SOAL OSN 2012 NO 1


SOAL OSN 2012 NO 1
Time Limit : 1 s
Memory Limit : 32 MB
Score Limit : 10
Decrement : -30 / AC

Deskripsi Soal
            Pak Adit sedang galau memikirkan Bu Rakina. Sudah lama ia tidak bertemu dengan bu Rakina semenjak OSN 2012 yang lalu. Di tengah kegalauannya itu, Pak Adit hanya bisa bernyanyi lagu lagu cinta yang romantis. Ia sangat beruntung memiliki talenta suara yang sangat merdu, sehingga untuk mengutarakan cintanya, ia ingin bernyanyi untuk Bu Rakina yang sangat ia rindukan.
            Pak Adit dengan bakat menyanyinya, ia bisa menyanyikan nada dan menjangkau suatu nada bila frekuensi F dari nada tersebut tidak kurang dari A dan tidak lebih dari B. Di tengah kegalauannya tersebut, ia mulai menyanyikan lagunya sambil mengenang masa masa OSN dahulu. Ternyata teman Pak Adit tidak mau kalah. Pak Arnold juga nampaknya juga rindu dengan Bu Rakina. Ia cemburu bila Pak Adit menyanyi untuk Bu Rakina. Pak Arnold nampaknya tidak berbakat sekali menyanyi, tetapi demi cinta kepada Rakina, ia mendapatkan kekuatan dari langit untuk bisa bernyanyi dengan kekuatan bagus. Pak Arnold bisa menyanyikan suatu nada apabila frekuensi F dari nada tersebut bukan merupakan kelipatan C dan bukan merupakan kelipatan D.
            Ternyata ini bukan lagi cinta segitiga, ini sudah menjadi cinta segiempat! Di tengah Pak Adit dan Pak Arnold yang sedang bergalau memperebutkan Bu Rakina, tiba tiba datanglah Pak Willson yang juga mencintai Bu Rakina. Ia juga ingin bernyanyi dengan Bu Rakina. Pak Willson bukan merupakan penyanyi yang handal seperti Pak Adit, ia bisa  menyanyikan sebuah nada apabila frekuensi F dari nada teresebut merupakan kelipatan X dan Y. Mendengar ketiga lelaki yang sedang menyanyi ini, Bu Rakina datang dan menghampiri ketiganya bersamaan.
            Rupanya Bu Rakina suka sekali dengan sebuah lagu yang memiliki N nada. Masing masing nada nya memiliki frekuensi F. Ketika ketiga lelaki ini tahu bahwa Bu Rakina sangat menyukai lagu tersebut, maka baik Pak Adit, Pak Arnold, maupun Pak Willson, ketiganya sama sama mencoba menyanyi nada demi nada. Tetapi Bu Rakina hanya mau menerima cinta dari orang yang berhasil menyanyikan nada lagu yang paling banyak sesuai dengan keinginannya.

Format Input
Input diawali dengan 7 buah bilangan yaitu N, A, B, C, D, X dan Y. Baris kedua berisi N buah bilangan yang masing masing menyatakan F. Dijamin semua bilangan berada diantara 1 hingga 20000

Format Output
Tiga buah bilangan yang masing masing menyatakan jumlah nada yang berhasil dinyanyikan Pak Adit, Pak Arnold, dan Pak Willson. Masing masing dipisahkan oleh sebuah spasi

Contoh Input
10 3 20 4 7 8 5
2 12 13 17 18 50 77 64 15 22

Contoh Output
5 7 3

Penjelasan
Nada nada yang berhasil di jangkau oleh Pak Adit memiliki frekuensi di antara 3 .. 20, yaitu : 12, 13, 17, 18, 15. Sehingga total semuanya ada 5 nada
Nada nada yang berhasil dijangkau oleh Pak Arnold harus bukan merupakan kelipatan 4 dan 7, yaitu : 2, 13, 17, 18, 50, 15, 22. Sehingga total semuanya ada 7 nada
Nada nada yang berhasil dijangkau oleh Pak Willson harus merupakan kelipatan 8 dan 5, yaitu : 50, 64, dan 15. Sehingga ada totalnya 3 nada.

Dalam hal ini Pak Arnold memenangkan hati Bu Rakina, ini sangat wajar karena Pak Arnold memiliki wajah yang sangat tampan dan unyu.